Ini 3 Rahasia Kesuksesan Syahrini Menjadi Bintang, Salah Satunya Jangan Baper

Pelantun lagu 'sesuatu' itu melanjutkan hal kedua yang menjadi kunci sukses ialahn fokus terhadap bakat dan minat diri sendiri.

Ini 3 Rahasia Kesuksesan Syahrini Menjadi Bintang, Salah Satunya Jangan Baper
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Syahrini saat Hadir dalam kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) mahasiswa baru Universitas Pakuan (Unpak) Bogor di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Hadir dalam kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) mahasiswa baru Universitas Pakuan (Unpak) Bogor di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Penyanyi mengungkapkan hal yang menjadi kunci sukses dalam karirnya.

Syahrini yang juga merupakan alumni Unpak Bogor tahun 2007 lalu berkata bahwa ada tiga hal kunci sukses versi dirinya.

"Yang pertama itu berdoa dan shalat, sebagai muslim tentu ibadah shalat tidak boleh ditinggalkan dan penting untuk kunci kesuksesan," katanya dihadapan ribuan mahasiswa baru Unpak Bogor.

Pelantun lagu 'sesuatu' itu melanjutkan hal kedua yang menjadi kunci sukses ialahn fokus terhadap bakat dan minat diri sendiri.

"Fokus terhadap talenta itu misalnya dulu saya suka menyanyi, saya fokus sambil kuliah, semester 1 dan 2 bahkan saya bolak balik Jakarta ketemu pencipta lagu, kemudian ikhtiar," jelasnya.

Ketiga, lanjut Syahrini, betanggung jawab terhadap apa yang telah dilakukan oleh diri kita sendiri.

"Artinya, apa yang kita lakukan tak lepas dari perintah tuhan kita dengan melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya," jelasnya.

Selain itu, Syahrini pun berkata bahwa jangan terlalu membawa perasaan ketika telah menjadi seseorang yang sukses.

"Seperti apa yang telah kita lakukan ternyata banyak yang membicarakan hal-hal jelek, biarkan saja, jangan baper, hempaskan saja," ungkapnya.

Sementara itu dari pantauan TribunnewsBogor.com, tampak ribuan mahasiswa baru Unpak Bogor pun begitu antusias mendengarkan ucapan-ucapan Syahrini.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved