Bangunan Hotel Terbengkalai Bikin Warga Puncak Resah, Sering Jadi Tempat Mojok Anak Muda

lantai bawah bangunan tersebut terpantau masih berupa permukaan tanah dan belum ada dinding yang mengitarinya.

Bangunan Hotel Terbengkalai Bikin Warga Puncak Resah, Sering Jadi Tempat Mojok Anak Muda
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bangunan terbengkalai di kawasan Puncak jadi markas anak muda untuk pacaran 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Bangunan hotel terbengkalai di kawasan Pafesta, Jalur Puncak, Km 81, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor kini tak terurus.

Parahnya, bangunan usang ini diakui warga sekitar sering dipakai oleh anak muda pacaran.

Menurut warga sekitar, Pepen Supendi (63), bangunan yang rencananya akan dibuat Hotel Cibulan itu dibiarkan terbengkalai sekitar enam tahun lalu lantaran sang kontraktor kabur membawa uang modal proyek.

"Itu hotel dulunya, tapi jadi dibiarin karena pemborongnya kabur bawa uangnya, ya sekarang jadi gitu aja kosong dan anak muda biasanya suka ke sana, pada pacaran di sana," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (10/9/2017).

Pantauan TribunnewsBogor.com, bangunan hotel terbengkalai tersebut terdiri dari dua lantai, dimana lantai dua dan atap serta tiang-tiang terbuat dari beton.

Namun karena belum selesai dibangun, lantai bawah bangunan tersebut terpantau masih berupa permukaan tanah dan belum ada dinding yang mengitarinya.

Serta di tiang-tiangnya terdapat banyak sekali curat-coret yang ditulis menggunakan pilok, arang, dan spidol serta sampah pun tampak berserakan.

Menurut Pepen, bangunan tersebut tidak hanya menjadi 'surganya' anak muda pacaran, tapi juga tempat singgah anak-anak jalanan dan gelandangan.

"Ada juga yang suka ke sana tuh, anak punk, gembel, apalagi pas bulan puasa, pada ngumpul, pada makan di sana," katanya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved