Breaking News:

Pakai Knalpot Racing di Kota Bogor, Siap-Siap Distop Polisi

Selain knalpot racing, kelengkapan surat-surat kendaraan juga menjadi sasaran dalam operasi kali ini.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Razia kendaraan di Jalan Ir H Juanda 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TTIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota akan menindak tegas pengendara motr yang menggunakan motor dengan knalpot racing.

Kasubnit 1 Turjawali Polresta Bogor Kota, Ipda Jamhuri Syarif, mengatakan bahwa tindakan tegas tersebut untuk menertibkan kendaraan di Kota Bogor.

"Iya dari pimpinan sudah memberikan perintah untuk menindak kendaraan yang menggunakan knalpot racing, karena itu sangat mengganggu sekali ketertiban dan ketentraman masyarakat yang ada di kota bogor," katanya.

Jamhuri menambahkan bahwa razia itu untuk menertibkan kendaraan.

Penindakan terhadap pengguna kendaraan yang menggunakan knalpot racing merupakan satu diantara sasaran dari operasi yang diadakan untuk menertibkan pengendara.

Selain knalpot racing, kelengkapan surat-surat kendaraan juga menjadi sasaran dalam operasi kali ini.

"Dari pihak kepolisian juga merazia kendaraan yang tidak dilengkapi surat dan kelengkapan seperti SIM dan STNK, spion, helm, dan sabuk pengaman, serta kenalpot yang racing itu satu diantara sasarannya," katanya usai melaksanakan razia gabungan bersama Diahun dan Denpom di Jalan Ir H Djuanda, Kamis (28/9/2017).

Ia pun menambahkan bahwa dalam razia yang diadakan pada siang tadi setidaknya ada 25 pengedara motor yang ditilang karena tidak memiliki SIM dan 15 kendaraan roda dua ditilang karena STNK mereka mati.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved