Breaking News:

Ban Mobil Tiba-Tiba Pecah Usai Lindas Botol Air Mineral di Jalan Tol, Ko Bisa Sih ?

Dalam perjalanan dari Surabaya menuju Mojokerto, Pak Umam mengalami pecah ban.

Instagram
ban pecah 

Postingan itu mendapat beragam respon netizen.

Banyak dari mereka yang tak percaya dengan penjelasan tersebut.

Baca: Hasil Penelitian DNA Jenglot Temukan Hal Mengejutkan, Berikut Fakta dan Mitosnya

myahya93: Air keras di dalam botol kok gk meleleh botolnya sedangkan ban yang material nya lebih keras bannya rusak, ngaco nihh apaan

cindynrml : Bisa ngancurin karet ban mobil yang tebel, tapi gk bisa ngerusak botol plastik wadahnya yang tipis? Dan kenapa yang rusak sidewall-nya?

ahmadtri : Just FYI aja,,,ban tersebut rusak bukan karena air kerasnya tapi karena ban dengan kondisi kempes digunakan terus..lama kelaman akan rusak...usahakan cek tekanan angin ban sebelum jalan demi kenyamanan berkendara...

arieef_priyantoo : Kaya'nya gk ngaruh deh kalo cuma 1botol tapi kalo 1drum percaya itu kan ban mobil LCGC punya 2saudara si Astra memang ban'nya terkenal ringkih mudah bolong.

Baca: Heboh Ayam Beranak di Takalar, Videonya Jadi Perdebatan Warganet

andikabudis : Kalo misalkan kena air keras pasti body juga bakal kena dong pas keinjek otomatis muncrat kan?pasti kena

riccorgunn : @adel_dapeski pinter, emang aneh ni cerita. Itu kemungkinan kempes tapi masih ngebut. Sidewall nya abis gitu

Halaman
1234
Penulis: Yudhi Maulana Aditama
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved