PR Pemerintah untuk Wisata Indonesia, Kezia Warouw Sebut Warga Asing Hanya Tahu Bali

ampai saat ini kebanyak wisatawan asing hanya mengetahui destinasi wisata di Indonesia hanyalah Pulau Dewata Bali.

PR Pemerintah untuk Wisata Indonesia, Kezia Warouw Sebut Warga Asing Hanya Tahu Bali
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw terus gencar mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia.

Menurut Kezia, sampai saat ini kebanyak wisatawan asing hanya mengetahui destinasi wisata di Indonesia hanyalah Pulau Dewata Bali.

"Kemarin Miss Universe, tidak lepas dari pariwisata, saya ceritakan Indonesia di mata dunia, rekan-rekan negara lain, kebanyakan mereka lebih kenal dengan Bali, dan itu tugas lagi sebagai Putri Indonesia," ujar Kezia kepada TribunnewsBogor.com, di Royal Safari Garden, Puncak Bogor, Jumat (20/10/2017).

Ia juga mengaku sempat memanfaatkan gadget untuk mempromosikan pariwisata Indonesia seperti yang dilakukannya di Miss Universe 2016 di Filipina.

Menurutnya, terkait pariwisata Indonesia sudah menjadi tugas Putri Indonesia dari tahun ke tahun demi memajukan pariwisata Indonesia termasuk Putri Indonesia selanjutnya.

"Itu tugas lagi sebagai Putri Indonesia, kita tiap tahun akan pergi ke ajang Miss Universe, itu tugas kita memberitahukan bahwa di Indonesia tidak hanya ada bali, tapi lebih luas dan banyak lagi karena kita punya 34 provinsi dari Sabang sampai Merauke," katanya.

Selain itu, ia juga berharap pemerintah bisa terus bekerja sama dengan masyarakat lebih baik lagi agar insfratruktur pariwisata Indonesia lebih baik.

"Insfratruktur pariwisata di Indonesia kurang, jadi ini dibutuhkan kerjasama pemerintah dengan masyarakat, karena dibutuhkan dengan namanya dari hati untuk memajukan Indonesia," ujarnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved