Breaking News:

Ini Menu Favorit Di Restoran Rindu Alam yang Sering Dipesan Para Artis, Bisa Bikin Hangat

Staf Pimpinan Restoran Rindu Alam, Adam Adji mengatakan bahwa restorannya itu beberapa kali juga sempat dipakai untuk syuting.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Restoran Rindu Alam 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA -- Restoran Rindu Alam yang sudah beroperasi sejak tahun 1980 ini sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Puncak Bogor.

Setelah 37 tahun berdiri, para pelanggannya pun masih tetap setia berdatangan sejak dulu hingga mereka membawa anak dan juga cucu-cucunya.

Bahkan para artis pun tidak ketinggalan untuk singgah ke restoran ini ketika mereka mengunjungi kawasan Puncak.

Staf Pimpinan Restoran Rindu Alam, Adam Adji mengatakan bahwa restorannya itu beberapa kali juga sempat dipakai untuk syuting.

"Betul di sini juga pernah dipakai syuting film, terus artis yang sudah pernah makan di sini juga banyak, seperti Titiek Puspa, Tukul, Cita Citata, Lesti, dan yang lainnya," ujar Adam kepada TribunnewsBogor.com.

Selain itu, menurut Adam, menu-menu makanan yang sering dipesan oleh para artis mau pun pengunjung lainnya juga membuat restoran Rindu Alam mempunyai ciri khas tersendiri.

Lanjut Adam, makanan yang sering dipesan pada umumnya adalah makanan yang memberi kehangatan bagi para pelanggannya.

"Umumnya mereka itu suka pesen kambing guling, sate kambing, campur sari, pepes ayam bambu bakar dan kita juga pakai hotplate," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa ketika pengunjung makan di restorannya itu sangat cocok apabila makanan yang sudah disajikan disantap segera karena rasa dan dingin Puncak membuat hal tersebut terasa nikmat.

"Emang kalo cuaca begini mah gak bisa dilamain, dilamain sedikit aja udah. Jadi khasnya di sini tuh pas makanannya dateng panas-panas ya langsung disantap, masih anget, kan enak tuh makannya," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved