Grup Musik Qasidah Ini Lagi Viral di Medsos, Liriknya Ternyata Kekinian Banget

Dengan diselipkan anjuran jangan lupa beribadah, lagu ini disertai lirik yang juga kekinian seperti, 'update status', 'online,' dan yang lainnya.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudhi Maulana Aditama
net
grup qasidah Nida Ria 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perkembangan dunia musik khususnya di Indonesia kini terasa lebih dinamis dan meriah.

Dimana jenis-jenis musik pop, rock, hip hop dan yang lainnya semakin hari semakin berubah diimbangi teknologi yang semakin hari semakin maju.

Tidak ketinggalan, jenis musik kasidah pun juga tetap bersaing untuk masuk ke telinga para pendengar musik di Indonesia sampai sekarang.

Grup-grup kasidah ini dari segi instrumen musiknya terdengar masih seperti jaman dulu namun yang membuat mereka disebut kekinian adalah liriknya.

Baca: Waktu Kecil Kebelet Pipis, Beranjak Dewasa Gaya Pacaran Penyanyi Cilik Ini Bikin Cemburu

Lirik yang mereka nyanyikan sungguh membuat netizen terpingkal-pingkal lantaran mereka membahas materi kekinian yang diselipkan dakwah.

Ditambah gaya busana yang masih sama seperti era tahun 90-an serta gaya video klip yang khas mereka sukses membuat video dan lagu mereka banyak didengar orang banyak.

Salah satunya, Nida Ria, grup kasidah ini menyanyikan lagu dengan judul ' Youtube' dimana di dalam liriknya juga menyebutkan kata-kata kekinian seperti, 'netter', 'lipsingan' dan lainnya.

Tidak hanya itu, Nida Ria juga menyanyikan lagu lain dengan judul, 'Facebook', dimana di dalam lirik lagunya ini diceritakan bahwa Facebook kerap mencuri waktu setiap orang.

Dengan diselipkan anjuran jangan lupa beribadah, lagu ini disertai lirik yang juga kekinian seperti, 'update status', 'online,' dan yang lainnya.

Walau pun diunggah ke Youtube pada tahun 2015 lalu lagu-lagu Nida Ria ini sampai sekrang masih banyak yang mendengarnya.

Baca: Binatang di Taman Safari Dicekoki Anggur Merah, Polres Bogor Tunggu Laporan TSI

Kemudian grup kasidah yang viral lainnya adalah Nasida Ria dengan judul lagu 'wajah ayu untuk siapa'.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved