Breaking News:

Diani Budiarto Apresiasi Keberanian Edgar Suratman Jadi Calon Wali Kota Bogor

Menurut Diani, langkah Edgar maju di Pilkada Kota Bogor merupakan hal yang baik

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Mantan Wali Kota Bogor Diani Budiarto dan Bakal Calon Wali Kota Bogor, Edgar Suratman 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Mantan Wali Kota Bogor, Diani Budiarto mengapresiasi birokrat senior, Edgar Suratman yang siap bersaing di Pilkada Kota Bogor 2018.

Hal tersebut disampaikannya saat dirinya bertemu bersilaturahmi dengan Edgar pada Minggu (10/12/2017) di satu diantara resto di Kota Bogor.

Menurut Diani, langkah Edgar maju di Pilkada Kota Bogor merupakan hal yang baik, terlebih Edgar maju melaui jalur independen yang belum dilakukan birokrat Kota Bogor sebelumnya.

"Baguslah, ada perwakilan birokrat yang maju di Piwalkot 2018, saya apresiasi. Apalagi diketahui saat ini Edgar merupakan birokrat senior," ungkap Diani usai pertemuan.

Diani melanjutkan, bahwa birokrat dipastikan sudah memiliki pengalaman karena pernah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, apalagi PNS yang melayani masyarakat.

"Saya kira Edgar bisa membenahi Kota Bogor, ya itu tadi karena birokrat berpengalaman. Sudah mengetahui seluk beluk Kota Bogor dan sedikit banyak mengetahui keinginan masyarakat," tambahnya.

Sementara Balon Cawalkot Bogor, Edgar Suratman mengatakan, pertemuan dirinya dengan Diani Budiarto sekedar silaturahmi dan makan bersama.

Sebab, lanjutnya, dirinya memiliki hubungan yang baik ketika menjadi pejabat Pemkot Bogor dimasa Diani Budiarto sebagai Wali Kota Bogor.

"Saya banyak belajar dari pak Diani bagaimana memimpin Kota Bogor. Masukan dan berbagai saran diberikan kepada saya," terangnya.

Edgar mengaku, dirinya siap bersilaturahmi hingga bertukar pikiran dengan siapapun, sebab menurutnya kedua hal tersebut merupakan hal yang penting.

"Karena dengan bersilaturahmi juga mungkin bisa mendapatkan masukan bagaimana menyelesaikan persoalan Kota Bogor," tukasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved