Breaking News:

Belum Terang-Terangan Sebut Ibel Pacarnya, Begini Kelakuan Giorgino Saat Tak Sengaja Direkam

Pria yang saat itu memakai kaus berwarna merah tersebut juga menepuk-nepuk tangan Bella dengan lembut.

Penulis: Tania Natalin Simanjuntak | Editor: Vivi Febrianti
Instagram
Giorgino Abraham dan Irish Bella 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tania Natalin

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sempat dituding sebagai pasangan selingkuh, akhirnya dua sejoli ini tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatan mereka.

Dulu publik mengetahui jika Giorgino Abraham berpacaran dengan Angela Gilsha, sedangkan Irish Bella sendiri adalah sahabat dari Angela Gilsha.

Tapi sekarang, Gio memutuskan hubungan dengan Angela dan memacari Bella.

Dilihat dari Tribun Seleb, "Aku enggak akan berusaha menutupi enggak mau sok terbuka juga aku akan menjawab apa adanya. Sekarang kita memang sering bersama kan beberapa tahun ini kita sudah syuting bareng ya kan itu rejeki buat kita berdua kita dipasangkan disitu mungkin penonton suka dengan chemistry kita," papar Giorgino ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2017).

Baca: Dari Baby Lucio Sampai Kai Attar, Ini 8 Foto Newborn Anak Artis yang Lahir Jelang Akhir Tahun 2017

"Jadi apapun yang kita lakukan di luar pekerjaan kita kayaknya ada something ada something. Mereka berandai-andai. Kalau kita orang biasa, bukan publik figur mau kita jalan berdua, pegangan tangan kita pelukan ya orang pasti biasa aja," lanjut dia.

Namun nyatanya, Giorgino masih enggan menyebutkan dengan pasti status hubungannya dengan Irish Bella. Rasa nyaman menjadi alasan ia menjalin hubungan dengan Irish hingga saat ini.

"Kita memang deket memang lagi deket tapi kalau masalah status aku enggak bisa bilang status kita saat ini, karena aku nyaman sama Irish ya," tandas Giorgino.

Entah merasa malu atau segan, keduanya terlihat masih diam-diam dalam menjalani hubungan, namun sebuah video yang direkam oleh aktris senior ini menunjukkan kelakuan pasangan ini di lokasi syuting.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved