Breaking News:

Cerita Sahabat yang Teringat Ucapan Terakhir Nafal Quryanto

Saat itu, Riswan mengunjungi rumah almarhum Nafal setelah sekian lama tidak bertemu karena kesibukan setelah lulus kuliah.

Facebook
Umartono Nafal Qaryanto, pesepeda yang meninggal kecelakaan di India 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Riswan Abidin (26) tidak menyangka berpisah arah saat akan pulang dengan almarhum Nafal Quryanto adalah yang terakhir kali baginya.

Riswan mengaku masih ingat kata-kata terakhir ketika terakhir kali bertemu langsung dengan almarhum.

Saat itu, Riswan mengunjungi rumah almarhum Nafal setelah sekian lama tidak bertemu karena kesibukan setelah lulus kuliah.

Namun pertemuan tidak berlangsung lama, Nafal sibuk mempersiapkan kepergiannya ke India dan saat itu ia hendak pergi ke suatu tempat.

Baca: Sempat Kenalan Dengan Bule Di Thailand, Ini Permintaan Terakhir Nafal Kepada Temannya

"Nafal sambil beres-beres gitu, saya sambil tiduran di kamarnya, saya cuma sebentar, 20 menitan, gua mau pergi ya, katanya, lah gua ditinggal ? dalam hati saya," papar Riswan kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (13/12/2017).

Karena Nafal hendak pergi, Riswan pun kemudian pamit pulang.

Saat itu kebetulan ketika Riswan pulang, ia melaju searah di jalan yang sama bersama Nafal dan saat itulah ia berpisah di jalan dan mendengar ungkapan dari Nafal yang ditujukan kepadanya secara langsung.

"Kebetulan arah baliknya tuh se arah kan, udah gitu kita misah aja di jalan tuh, sambil dia ngelakson gitu, wan, duluan ya !, saya jawab, ia Fal hati-hati !, saya masih inget banget itu, itu terakhir," ungkap Riswan.

Halaman
123
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved