Breaking News:

Real Madrid Vs Al Jazira 2-1, Ronaldo Top Scorer Sepanjang Masa Piala Dunia Antarklub

Gol-gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo (menit ke-53) dan Gareth Bale (81'). Adapun gol Al Jazira datang dari lesakan Romarinho (41')

Editor: Ardhi Sanjaya
Kompas.com/GIUSEPPE CACACE/AFP)
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Al Jazira dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 13 Desember 2017.(GIUSEPPE CACACE/AFP) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan saat timnya menang 2-1 atas Al Jazira dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Rabu (13/12/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol-gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo (menit ke-53) dan Gareth Bale (81'). Adapun gol Al Jazira datang dari lesakan Romarinho (41').

Gol Ronaldo tersebut tidak hanya berhasil memantik semangat pasukan Zinedine Zidane untuk membalikkan kedudukan, tetapi juga menghadirkan prestasi tersendiri.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Opta Jose, Ronaldo mengukuhkan diri sebagai top scorer sepanjang masa Piala Dunia Antarklub dengan enam gol.

Kapten timnas Portugal ini melampau pencapaian Lionel Messi, Luis Suarez, dan Cesar Delgado yang sama-sama mengemas lima gol.

Ronaldo akan memimpin rekan-rekannya melakoni partai final Piala Dunia Antarklub menghadapi Gremio pada Minggu (17/12/2017).

Apabila juara, Ronaldo akan menambah koleksi gelar Piala Dunia Antarklub menjadi empat.

Sebelumnya, dia sukses membawa Manchester United (2008) dan Real Madrid (2014, 2016) merajai ajang tersebut. (Septian Tambunan)

Sumber berita klik disini : Salip Messi, Ronaldo "Top Scorer" Sepanjang Masa Piala Dunia Antarklub

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved