Breaking News:

10 Hari Menginap di Puncak, Turis Asal Arab Meninggal Usai Punggungnya Dikerok

Sujito menuturkan bahwa korban sempat berobat ke rumah sakit dan kembali ke penginapan.

Istimewa
Turis asal Arab meninggal dunia setelah menginap di sebuah vila di Puncak, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Seorang turis asal Arab meninggal dunia setelah menginap selama 10 hari di sebuah vila di Puncak, Kabupaten Bogor.

Pria tersebut bernama Alqarni Saud Ahmed A (27) yang berasal dari Saudi Arabia.

Berdasarkan rilis dari Humas Polres Bogor, Kapolsek Cisarua, Kompol Sujito menjelaskan bahwa korban menginap di sebuah vila di Kampung Ciburial Cokelat, RT 05/05, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Lanjut Sujito, korban tersebut menginap di vila sejak Selasa (5/12/2017) bersama tiga orang temannya yakni Alsuhaymi Mansour Qasem A, Alsohaimi Ibrahim Ali F dan Alqarniy Faker Asaf.

"Selama menginap di vila tidak nampak ada gejala sakit dan kegiatan yang dilakukan pun layaknya tamu asing lainnya, namun pada saat hari Rabu (13/12/2017) malam korban sempat mengeluh sakit," ujar Sujito, Jumat (15/12/2017).

Sujito menuturkan bahwa korban sempat berobat ke rumah sakit dan kembali ke penginapan.

Lanjutnya, pada Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 08.00 WIB pagi, korban sempat dikerok oleh penjaga vila tapi lima jam kemudian korban masih mengeluhkan rasa sakit.

Masih Sujito, selanjutnya korban pun diantar ke Rumah Sakit Paru Gunawan (RSPG) Cibeureum dan dibawa ke Unit Gawat Darurat sekitar pukul 14.45 WIB, namun nyawa korban tidak tertolong.

"Keterangan awal dari pihak Rumah Sakit, korban meninggal diduga sakit jantung, dan saat ini jenazah korban berada di kamar mayat RSPG Cibeureum menunggu pihak dari kedutaan Saudi Arabia," ungkap Sujito.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved