Penghuni Kontrakan di Puncak Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kondisi Telanjang Dada

Korban pertamakali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang bernama Unang (46) sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Penghuni Kontrakan di Puncak Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kondisi Telanjang Dada
Istimewa
Penemuan mayat perempuan di dalam kamar kontrakan Jalan Gandamanah, RT 02/15, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Penghuni kontrakan ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telanjang dada pada Kamis (14/12/2017).

Mayat perempuan tersebut ditemukan di kamar kontrakan Jalan Gandamanah, RT 02/15, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Menurut Kapolsek Cisarua Kompol Sujito, Desti (25) ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang di tempat tidur.

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang bernama Unang (46) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Menurut keterangan saksi, korban sudah sekitar 4 bulan ngontrak di sana, biasanya korban selalu ada di warung milik Ibu Iin, namun sejak Rabu, (13/12/2017) siang, korban tidak terlihat di warung sehingga Ibu Iin pun menanyakan kepada Bapak Unang," ujar Sujito, Jumat (15/12/2017).

Sujito menuturkan, Unang pun mencoba menghubungi korban namun telpon maupun pesan singkat tidak ada jawaban, dirinya mendatangi kontrakan namun saat itu kontrakan dalam keadaan tertutup.

Akhirnya, lanjut Sujito, Unang dan disaksikan warga menjebol atap kontrakan setelah masuk ke dalam, baru diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal diduga karena minum minuman keras.

"Kejadian tersebut diinformasikan ke pihak Polsek Cisarua dan setelah dilakukan cek TKP selanjutnya korban dibawa ke RSPG Cibeureum untuk tindakan medis dan menghubungi pihak keluarga," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved