Live Streaming Arsenal Vs West Ham United - Kick Off Pukul 02.45 WIB Saksikan Di Sini

Saat berduel dengan Chelsea dan Arsenal, bos West Ham, David Moyes, menampilkan susunan starter yang sama persis.

Live Streaming Arsenal Vs West Ham United - Kick Off Pukul 02.45 WIB Saksikan Di Sini
Kompas.com/BEN STANSALL/AFP
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol kelima timnya ke gawang Ludogorets Razgrad pada penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Emirates, London, Rabu (19/10/2016). Oezil, yang mencetak hat-trick dalam laga ini mendapat sambutan dari bek Hector Bellerin (tengah) dan striker Lucas Perez. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - West Ham meraih hasil positif dalam dua derbi London terbaru di Premier League. Namun, skuat The Hammers tak cukup gemuk untuk kembali membuat Arsenal frustrasi.

Duel perempat final Piala Liga 2017/18 antara Arsenal vs West Ham merupakan ulangan pekan ke-17 Premier League. Bedanya, di ajang Piala Liga tengah pekan ini, Arsenal ganti bertindak sebagai tuan rumah.

Saat bertandang ke rumah West Ham medio pekan silam, Arsenal tertahan imbang 0-0.

"Ada beberapa hasil imbang yang membuat frustrasi. Ya, itu salah satunya," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, di London Evening Standard.

The Gunners menghujani gawang West Ham dengan 22 tembakan. Tapi, hanya tiga yang mengarah tepat ke sasaran tanpa berbuah menjadi gol.

West Ham sedang dalam tren apik. Hasil imbang kontra Arsenalhadir tak lama setelah The Hammers secara brilian menekuk rival asal London lain, Chelsea (1-0).

Saat berduel dengan Chelsea dan Arsenal, bos West Ham, David Moyes, menampilkan susunan starter yang sama persis.

"Kami mengupayakan yang terbaik lewat cryotherapy, pemijatan, dan istirahat agar pemain kembali fit untuk laga berikut," kata Moyes.

"Hal yang lebih memusingkan adalah fakta bahwa saya masih mencoba mengenal pemain. Siapa yang mampu bermain dalam dua laga beruntun dan siapa yang akan menderita," ucapnya lagi.

Moyes juga menyoroti bahwa timnya kekurangan amunisi di sektor gelandang. Kondisi tersebut terasa tak ideal bagi West Ham untuk terus bermain dalam intensitas tinggi tiga hari sekali.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Bola Indonesia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved