Breaking News:

Kesaksian Bocah 9 Tahun Korban Selamat Banjir Bandang, Fadil: Aku Terjebak Ditengah Sama Adin

"Adin juga sudah sempat kepegang sama warga yang nolong, tapi terlepas lagi karena airnya muter," kata wanita berkerudung itu.

Penulis: Damanhuri | Editor: Yudhi Maulana Aditama
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Pencarian Korban tenggelam 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Muhammad Fadil, seorang korban selamat usai terseret banjir bandang di bendungan Kampung Banceuy, Desa Naringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor saat ini masih trauma, Minggu (24/12/2017)

Bocah lelaki berusia 9 tahun itu tampak masih terlihat belum pulih sepenuhnya usai tubuhnya terhempas hingga ratusan meter saat terseret banjir bandang ketika menyebrang sungai.

Namun, Fadil sempat bercerita saat ia sedang terjebak ditengah sungai ketika air tiba-tiba membesar bersama Adin (9) yang hingga saat ini belum diketemukan.

Fadil melanjutkan, saat itu ia hendak bermain bola di sekitar SDN Babakan Madang 05, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Kan pada kejembatan mau nyebrang tapi aku sama Adin kejebak ditengah terus nyemplung ke sungai," kata bocah yang masih duduk dibangku kelas 2 SD itu.

Teman-temannya yang melihat berusaha menyelatkan tapi gagal.

Kemudian ia dan Adi sempai berteriak minta tolong saat sudah tercebur ke sungai.

"Saya dengar suara Adin minta tolong pas saya ditarik sama abang-abang," kata dia.

Sementara itu, Nur (38) salah seorang warga mengatakan, sesaat setelah kejadian warga langsung berlarian berusaha menolong para korban.

"Adin juga sudah sempat kepegang sama warga yang nolong, tapi terlepas lagi karena airnya muter," kata wanita berkerudung itu.

Ia berharap anak tetangganya yang terseret air bah itu bisa segera ditemukan.

"Semoga bisa cepet ketemu, soalnya kasian juga keluarganya," tukasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved