Tabrakan di Jalan Raya Parung, Seorang Wanita Tewas Usai Rayakan Malam Tahun Baru

Nidia menderita luka cukup serius di bagian kepala saat sepeda motor yang ditumpanginya bersama teman prianya itu terlibat kecelakaan.

Penulis: Damanhuri | Editor: Yudhi Maulana Aditama
Istimewa
Penumpang sepeda motor tewas tertabrak mobil usai habiskan malam tahun baru 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Nasib nahas dialami Nidia Hanifa (28) yang tewas usai sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Parung-Bogor tepatnya didepan Toko Bangunan Jampang Indah KM 24, Desa Jampang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor pada Senin (1/1/2018) pagi tadi.

Nidia menderita luka cukup serius di bagian kepala saat sepeda motor yang ditumpanginya bersama teman prianya itu terlibat kecelakaan.

Meski sempat dilarikan kerumah sakit, namun nyawa wanita asal Kampung Ciaruteun Udik RT 1/2 Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor itu tidak tertolong.

Insiden kecelakaan maut itu terjadi selepas perayaan tahun baru sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Kanitlaka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menerangkan, saat itu korban naik sepeda motor Honda Verza bernomor polisi B 6125 PYU yang dikendarai oleh teman prianya yakni Indra Sukarta.

Saat bergerak dari arah Parung menuju ke arah Bogor stang sebelah kiri motor yang ditumpangi korban diserempet sepeda motor lain hingga sepeda motor itu pun oleng ke kanan menabrak median pembatas jalan dan jatuh ke kanan lalu menabrak kendaraan Daihatsu Ayla bernomor polisi B-1969-BYO yang datang dari arah berlawanan.

"Untuk sepeda motor yang menyerempet korban melarikan diri setelah kejadian," kata Iptu Asep saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Senin (1/1/2018).

Sementara itu, kata dia, teman pria korban yakni Indra Sukarta (27) hanya mengalami luka lecet lutut kanan, dagu dan bahu kanan sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentosa, Kemang untuk dilakukan pertolongan medis.

"Untuk penumpang sepeda motornya meninggal dunia dirumah sakit karena luka dalam dibagian kepala," terangnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved