Breaking News:

Dalami Kasus Jembatan Putus Di Penangkaran Rusa Cariu, Polres Bogor Akan Panggil Saksi Ahli

saksi ahli tersebut akan menghitung berapa umur jembatan hingga mengetahui berapa kapasitas jembatan yang terbuat dari bambu tersebut.

TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Jembatan di kawasan wisata Penangkaran Rusa Cariu, Kabupaten Bogor ambruk, Senin (1/1/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Aparat kepolisian Polres Bogor akan memangil saksi ahli untuk mengetahui penyebab pasti putusnya jembatan dikawasan wisata penangkaran rusa cariu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky menerangkan, pihaknya akan segera memanggil saksi ahli dari Dinas PU untuk mengetahui penyebab putusnya jembatan secara teknis.

"Nanti akan kami akan minta keterangan dari saksi ahli dari Dinas PU, karena mereka yang lebih paham soal teknis jembatan," ujar AKBP Dicky.

Ia melanjutkan, saksi ahli tersebut akan menghitung berapa umur jembatan hingga mengetahui berapa kapasitas jembatan yang terbuat dari bambu tersebut.

"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, jembatan dikawasan lokasi wisata penangkaran rusa cariu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor putus pada Senin (1/1/2018) kemarin.

Sebanyak 38 orang wisatawan mengalami luka-luka dan satu orang wisatawan atasnama Neni (45) warga Bekasi meninggal dunia.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved