Postingan Wanita Soal Sosok Penampakan Di Bioskop Ini Viral Di Medsos, Kisahnya Bikin Netter Sedih

Para petugas cleaning servis ini dituntut bekerja cepat agar para calon penonton merasa nyaman ketika menyaksikan film favoritnya di dalam bioskop.

Penulis: Damanhuri | Editor: Vivi Febrianti
Twitter
Cleaning Service 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bioskop yang bersih dan nyaman memang menjadi pilihan saat akan menonton film favorit bersama teman atau orang terdekat.

Namun siapa sangka di balik bersihnya bioskop saat para penonton masuk itu ada cerita miris yang dialami oleh para cleaning service yang biasa membersihkan ruangan bioskop.

Para petugas cleaning servis ini dituntut bekerja cepat agar para calon penonton merasa nyaman ketika menyaksikan film favoritnya di dalam bioskop.

Baca: Sering Kunjungi Makam Ayahnya yang Beda Agama, Janda Seksi Ini Kini Mantap Menutup Auratnya

Kisahnya dibagikan ulang oleh akun twitter @siscaervani yang saat ini sudah 2.538 kali diretweet oleh pengguna aku twitter.

Cerita tersebut merupakan IGstory akun @HelpThem yang menceritakan pengelamannya saat bertemu dengan petugas cleaning service di salah satu bioskop.

Di IGstorynya, akun tersebut sempat berbincang-bincang dengan salah seorang petugas cleaning service di bioskop.

Begini yang ia ceritakan :

"Beberapa hari yang lalu waktu saya nonton, ada calon penonton yang bilang 'harusnya mulai pukul 15.05 WIB, ini sampe sekarang 15.15 WIB belum masuk juga' diikuti dengan kegelisahan beberapa calon penonton lainnya.

Itu kejadiannya didepan theater 4 kalo ga salah, soalnya pas saya perhatikan ternyata tiket saya sama dia sama jadwalnya.

Nah! saya penasaran doong.

Saya Hampir menggerutu juga.Tapi karena sata rasa memang ada yang perlu diklarifikasi, akhirnya saya tanya sma mba-mba yang robek-robek tiket di theater sebelah.

Terus saya tanya," mba kenapa ini belom masuk ya? kan udah lewat jadwal, kudunya filmnya udah mulai."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved