Breaking News:

Kesaksian Korban Perampokan Sopir Taksi Online, Kabur dengan Tangan Terborgol

Dengan mengenakan kemeja bermotif kotak, wanita berparas cantik menceritakan bagaimana dirinya kabur dari bawah ancaman pelaku

Kompas.com
AE alias Aldy (25), sopir taksi online yang nekat merampok seorang karyawati bank di Kota Bandung mengaku merampok korban lantaran gelap mata setelah melihat gawai korban.(KOMPAS.com/Agie Permadi) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mega Anisa (28) masih terlihat shockdengan kejadian perampokan yang menimpanya, Rabu (17/1/2018) malam lalu.

Pandangannya nanar. Ekspresinya sesekali marah, lalu juga sedih.

Suaranya bergetar saat awak media bertanya terkait perampokan yang terjadi padanya saat Mega menumpang taksi online yang dipesan melalui aplikasi. 

"Iya awalnya saya normal saja, lalu saya ditodong pisau sama diborgol, barang saya diambil, saya kabur saat dia (pelaku) bayar e-toll," tutur Mega yang didampingi ayah dan suaminya di Mapolrestabes Bandung, Jumat (19/1/2018).

Dengan mengenakan kemeja bermotif kotak, wanita berparas cantik menceritakan bagaimana dirinya kabur dari bawah ancaman pelaku yang menodongkan pisau ke lehernya hingga memborgol kedua tangannya itu. 

Melihat pelaku yang sedang lengah mengantre lantaran siap-siap untuk membayar tol dengan e-Toll di gerbang Tol Cileunyi, di situlah dia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kabur.

"Saya lihat (pintu) tidak kunci. Saya nekat saja karena posisinya saat itu ngantre. Kan ada dua mobil di depan ngantre bayar e-toll, pas turun masih diborgol, pelaku juga nurunin pisaunya," tuturnya. 

Mega kemudian lari mencari pertolongan petugas setempat sekaligus untuk membuka borgol yang menjerat kedua tangannya.

"(Borgol) dibukanya sama polisi di kantor polisi Jasa Marga. Saya dibawa ke situ," tambahnya kemudian.

Menurut Mega, dia sempat mendapat ancaman verbal dari pelaku yang memerintahkanya untuk diam dan tak berbuat macam-macam.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved