Album Terakhir Mendiang Jonghyun Akan Dirilis 23 Januari 2018

"Kami mengumumkan kabar rilis album itu bagi para penggemar yang mencintai Jonghyun dan musik Jonghyun," tulis pihak tersebut lagi.

Album Terakhir Mendiang Jonghyun Akan Dirilis 23 Januari 2018
Koreaboo
Member SHINee Kim Jonghyun 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- S.M. Entertainment telah mengumumkan rencana mereka untuk merilis album yang sudah direkam olehJonghyun, personel boyband K-pop SHINee, sebelum ia meninggal dunia bulan lalu.

Pengumuman itu dikeluarkan pada Jumat (19/1/2018) waktu Korea oleh perusahaan bidang hiburan yang mengelola karier SHINee itu melalui akun resmi Twitter SHINee.

Sebelum menyapa para penggemar, Pihak S.M. Entertainment membuka rangkaian tweet mereka dengan menyebut judul album terakhir Jonghyun yang akan dirilis, Poet | Artist.

"Halo. Ini SM Entertainment," sambung pihak itu.

"Kami mengumumkan kabar rilis album itu bagi para penggemar yang mencintai Jonghyun dan musik Jonghyun," tulis pihak tersebut lagi.

"Kami bermaksud merilis album itu, yang sudah kami selesaikan bersama Jonghyun tahun lalu, yang sedianya akan dirilis pada tahun baru," lanjut pihak S.M. Entertainment.

"Album Jonghyun akan dirilis secara online dengan judul Poet | Artistpada 23 Januari (2018) siang, sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 24 Januari. Sebuah video musik yang disiapkan bersama album itu akan dirilis bareng album yang akan dirilis secara online," papar pihak tersebut.

"Jonghyun mencintai musik lebih dari siapa pun dan berusaha berkomunikasi melalui musik, dan kami berharap perasaannya akan tersampaikan ke setiap orang," sambung pihak itu.

Baca juga: Jonghyun SHINee Bikin Video Musik Beberapa Hari Sebelum Meninggal 

"Selain itu, semua keuntungan dari penjualan album ini akan diberikan kepada ibu Jonghyun dan yayasan untuk pembentukan sebuah organisasi untuk membantu mereka yang hidup dalam kondisi sulit," imbuh pihak tersebut.

Pihak S.M. Entertainment menutup rangkaian tweet mereka dengan ucapan terima kasih.

Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017 di Seoul, Korea Selatan, karena bunuh diri.

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved