Breaking News:

Pilkada Wali Kota Bogor 2018

Beri Dukungan untuk Sahabat, Ini Harapan AHY Pada Paslon Bima Arya-Dedie A Rachim

Agus juga mengatakan bahwa dirinya sudah tahu persis karakter, kapasitas dan integritas dari Bima Arya sendiri ketika memimpin Kota Bogor.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Agus Harimurti Yudhoyono 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Tokoh muda dari Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendukung pasangan Bima Arya dan Denie A Rachim sebagai sahabat.

Agus juga mengatakan bahwa dirinya sudah tahu persis karakter, kapasitas dan integritas dari Bima Arya sendiri ketika memimpin Kota Bogor.

Dimana hal itu ia ungkapkan dalam acara pendeklarasian sebagai pasangan calon kepala daerah Kota Bogor, Bima Arya dan Denie A Rachim di SKI Tajur, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (28/1/2018).

"Saya sebagai sahabat tentu membawakan dan juga memberikan dukungan kepada Kang Bima dan juga Kang Denie yang hari ini mendeklarasikan sebagai pasangan calon kepala daerah Kota Bogor," ujar Agus ketika ditemui TribunnewsBogor.com di lokasi, Minggu (28/1/2018).

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa dirinya pun juga merasakan kepemimpinan Bima Arya sejak terpilih 5 tahun lalu dimana menurutnya banyak terjadi perubahan yang baik di Kota Bogor.

Lanjutnya, seperti keramahan kota, kebersihan, ketertiban dan juga kebahagiaan warganya.

"Saya sekali lagi ingin memberikan dukungan supaya kang Bima dan Dedie bisa berhasil pada pilkada tahun 2018 ini, untuk Kota Bogor dan pada akhirnya bisa kembali memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bogor," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved