Nikmati Akhir Pekan Di The Jungle Waterpark, Ada Promo KTP Lagi Lho

Bahkan pada Februari ini banyak kabar gembira dan banyak keseruan bagi anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor.

Nikmati Akhir Pekan Di The Jungle Waterpark, Ada Promo KTP Lagi Lho
Dok. The Jungle
The Jungle Waterpark Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Libur awal tahun memang sudah usai, namun masih banyak orang yang ingin memanfaatkan liburan di akhir pekan.

Beberapa destinasi wisata kerap kali jadi pilihan untuk mengisi libura singkat tersebut.

Salah satu lokasi wisata yang bisa dijadikan pilihan di Kota Bogor, yakni taman bermain The Jungle Waterpark.

Bahkan pada Februari ini banyak kabar gembira dan banyak keseruan bagi anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor.

Wahana rekreasi air ternama ini kembali memberikan promo KTP hingga akhir Maret mendatang.

Promo berlaku mulai tanggal 1 Februari 2018 hingga 31 Maret 2018 dimana The Jungle memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. Rp 65.000 per orang pada hari Senin-Jumat, dari harga normal Rp 85.000, dan Rp 75.000 pada hari Sabtu-Minggu dan libur nasional dari harga normal Rp 100.000.

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, program ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menantikan kembali promo terbaru The Jungle di awal tahun 2018 dan kepada yang belum sempat menikmati harga promo KTP pada tahun 2017 lalu.

Di promo kali ini, The Jungle juga memberikan harga special Locker yaitu Rp 10.000 dari harga normal Rp 20.000, harga khusus Ban Single Rp 20.000 dari harga normal Rp 25.000, dan Ban Double Rp 30.000 dari harga normal Rp 35.000.

“Syaratnya mudah hanya dengan menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat atau Banten saat membeli tiket di loket The Jungle. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo,” jelas Minia.

Selain KTP ada juga promo khusus untuk pelajar dan mahasiswa.

Halaman
12
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved