Breaking News:

Jalur Puncak Masih Ditutup, Karyawan Restoran Rindu Alam Pilih untuk Bersih-bersih

Sejak penutupan Jalur Puncak diberlakukan, ia mengaku pihaknya memilih untuk menutup restoran legendaris tersebut.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzi
Restoran Rindu Alam, puncak, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Penutupan jalur Puncak akibat adanya longsor membuat restoran Rindu Alam pun memilih untuk tidak beroperasi.

Menurut salah satu karyawan Joni (59), cuaca buruk yang menimpa kawasan Puncak tidak berdampak kerusakan apa pun pada bangunan Restoran Rindu Alam.

"Enggak, kita aman, gak ada yang rusak atau sekitarnya longsor, gak kena longsor pas cuaca buruk kemaren mah," ujar Joni kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (9/2/2018).

Sejak penutupan Jalur Puncak diberlakukan, ia mengaku pihaknya memilih untuk menutup restoran legendaris tersebut.

Namun, lanjutnya, para karyawan Rindu Alam tidak diliburkan melainkan melakukan kerja bakti membersihkan dan mempercantik bangunan restoran.

"Ya karyawan sekarang bersih-bersih aja, ngecat, mempercantik bangunan restoran lah, kayak kerja bakti gitu lah, sampai Jalur Puncak dibuka lagi," katanya.

Selain itu, Pantauan TribunnewsBogor.com, restoran lain yang tutup di kawasan Puncak juga terjadi pada restoran Bumi Nini.

Sementara yang masih beroperasi terpantau adalah Restoran Bumi Aki karena lokasinya di luar titik penutupan jalur yang dilakukan oleh Satlantas Polres Cianjur.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved