Sempat Dikira Boneka Nyangkut di Saluran Air, Warga Caringin Bogor Geger Saat Balikkan Tubuhnya

Korban ditemukan warga yang hendak membetulkan saluran air tersumbat akibat sampah sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Sempat Dikira Boneka Nyangkut di Saluran Air, Warga Caringin Bogor Geger Saat Balikkan Tubuhnya
Ist
Sosok mayat nenek ditemukan di Kampung Sukamaju, RT 03/05, Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Kamis (15/2/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CARINGIN - Sesosok mayat nenek usia 65 tahun ditemukan di sebuah saluran air di Kampung Sukamaju, RT 03/05, Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Kamis (15/2/2018).

Korban ditemukan warga yang hendak membetulkan saluran air tersumbat akibat sampah sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Kepala Dusun Desa Muara Jaya, Hasan, mengatakan bahwa awalnya warga yang menemukan menganggapnya bonek yang dibuang namun ternyata bukan.

Korban tersebut menurutnya merupakan warga sekitar yang bernana Yayah (65) dan setelah 10 tahun terakhir korban mengalami depresi sejak ditinggal suaminya.

"Ada warga yang membetulkan air, kan mampet banyak sampah, awalnya gak nyangka, disangka bukan mayat, kayak boneka, gak pake baju. Korban ini udah lama disuruh pake baju juga udah gak mau, dan selalu diam di kebun," ujar Hasan kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (15/2/2018).

Ia menduga bahwa korban terpeleset dan jatuh ke saluran air yang deras dan terbawa aliran air hingga ditemukan tewas mengambang dalam posisi tubuh tengkurap.

Ia juga mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah datang namun pihak keluarga memilih untuk langsung menguburkan korban tanpa divisum.

Korban pun, lanjut Hasan, dikuburkan di tempat pemakaman umum setempat.

"Polisi udah ke sini, semua udah ke sini, tadinya mau divisum di RSUD Ciawi, tapi keluarga memilih untuk langsung menguburkannya," ungkap Hasan.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved