Gara-gara Unggah Video di Warung Kopi, Hotman Paris 'Dicari' Banyak Orang

Hotman yang tinggal tak jauh dari sana, hampir setiap hari berkunjung dan membuka semacam layanan konsultasi hukum gratis.

Gara-gara Unggah Video di Warung Kopi,  Hotman Paris 'Dicari' Banyak Orang
Kompas.com/Nabilla Tashandra
Pengacara Hotman Paris Hutapea (baju oranye) bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan anggota Girls Squad di Kopi Johny, Sabtu (17/2/2018) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Siapa yang tak kenal Hotman Paris Hutapea, pengacara dan publik figur terkenal ini kerap melakukan hal sensasional di media sosial.

Belum lama ini, host acara di sebuah televisi swasta ini kembali membuat video menarik di akun instagram pribadinya.

Bukan soal hukum, atau komentar tentang pejabat di negara ini, lontaran Hotman di videonya hanya bicara soal warung kopi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gara-gara pengacara ini pulalah, warung kopi yang sebelumnya biasa saja, jadi luar biasa.

 "Gara-gara Hotman ini. Ke mana-mana diceritain. Kemarin ada Sandiaga Uno juga diundang sama Hotman," celetuk seorang warga yang tengah ngopi di Kopi Johny, Sabtu pagi.

Nyatanya, memang banyak warga yag menjadi penasaran dengan tempat ngopi yang berlokasi di Jalan Kopyor Raya blok Q1 Nomor 1,Kelapa Gading, Jakarta itu.

Apa lagi kalau bukan karena unggahan video dan foto dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lewat akun Instagramnya, @hotmanarisofficial, yang diikuti lebih dari 510 ribu orang.

Tak hanya warga sekitar Jakarta, beberapa unggahan Hotman juga memperlihatkan, warga yang penasaran dan datang dari Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, bahkan Brunei Darussalam dan sejumlah daerah lain.

Baca: Pesona Wanita Di Partai Baru Peserta Pemilu 2019, Mantan Artis Hingga Sindir Senior

Penggemar Kopi Johny pun kian banyak.

Halaman
1234
Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved