Breaking News:

35 Tahun Berkarya, Konser Bertajuk Slank in Love Bikin 'Pecah' Balai Sarbini

Untuk malam ini speciality kita adalah cinta. Berhubung Februari belum habis masih bulan cinta. Makanya namanya "Slank in Love".

Editor: Vivi Febrianti
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Aksi Drumer Slank, Bimbim dalam konser bertajuk Makassar Bebas Narkoba di Zona Kafe, Makassar, Sulsel, Minggu (7/6/2015) malam. Tampil hanya berempat, tanpa Abdee yang sedang sakit, selama dua jam Slank membawakan 21 lagu sekaligus berkampanye di hadapan para Slanker dan seluruh warga Makassar untuk dapat memahami dampak buruk penyalagunaan narkotika dan obat-obatan terlarang serta menjauhinya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- band Slank membuka konsernya yang bertajuk "Slank in Love" dengan "Mars Slankers".

Lagu ini langsung dibawakan secara acapela bersama para slankers yang sudah memenuhi Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Selanjutnya grup band yang beranggotakan Kaka (vocal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Bimbim (drum) ini melantunkan lagu "I Miss You but I Hate You". Begitu lagu usai, Kaka langsung menyapa penonton, seraya melepaskan jasnya.

"Selamat malam Balai Sarbini," ujarnya.

"Buat gue bajunya terlalu berlebihan,"

lanjutnya. Kaka pun melanjutkan dengan sedikit cerita mengenai tema konser malam ini yang bertajuk "Slank in Love".

"Selama berdiri 34 tahun. Tahun ini 35 tahun. Setelah hampir 35 tahun, banyak lagu tercipta, banyak kontroversi.

Untuk malam ini speciality kita adalah cinta. Berhubung Februari belum habis masih bulan cinta. Makanya namanya "Slank in Love".

50 persen rock 50 persen love," kata Kaka lagi. Lagu "Mawar Merah" lalu mengalun berikutnya.

Konser "Slank in Love" digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Dalam konsernya kali ini Slank akan membawakan tembang cinta miliknya dan berkolaborasi dengan Cita Citata, Kikan, Via Valen, Krisdayanti dan Sophia Latjuba. DIAN REINIS KUMAMPUNG

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved