Bocah Diperkosa Anak SD

Duda Ini Sengaja Setel Lagu Dugem Sebelum Ajak 6 Bocah Tonton Film Dewasa

MN yang disinyalir seorang duda itu pada awalnya menyetel lagu disco untuk menarik perhatian anak-anak agar datang ke rumahnya.

Duda Ini Sengaja Setel Lagu Dugem Sebelum Ajak 6 Bocah Tonton Film Dewasa
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
MN (24) mengajak 6 siswa pelaku yang perkosa bocah 8 tahun untuk menonton film porno 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebelum melancarkan aksinya, enam bocah pelaku pencabulan di Desa Rumpin, Kabupaten Bogor terlebih dahulu diajak menonton film dewasa oleh lelaki berinsial MN (24).

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky dalam konferensi pers di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, kabupaten Bogor.

Andi menuturkan, MN yang disinyalir seorang duda itu pada awalnya menyetel lagu disco untuk menarik perhatian anak-anak agar datang ke rumahnya.

"Kemudian tersangka menyetel film dewasa dengan maksud mengajarkan anak-anak untuk melatih ketegangan alat vital anak-anak," ujarnya kepada wartawan, Senin (5/3/2018).

Dikatakannya bahwa, enam bocah yang masing-masing berinisial RH (11), RJ (9), VL (8), VI (6), WI (10), dan GA (6) mengakui bahwa perbuatannya tersebut terpengaruhi oleh tontonan film dewasa.

"Jadi setelah diinterogasi, enam pelaku dibawah umur ini memang terinspirasi dari film dewasa yang ditontonnya," katanya.

Lebih jauh Dicky mengatakan, pihaknya saat ini telah mengamankan tersangka yang telah mempertontonkan film dewasa kepada anak-anak.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka tidak turut melakukan pencabulan kepada anak-anak," ucapnya.

Sementara itu, enam bocah tersebut kini tengah direhabilitasi di satu diantara panti di Cileungsi, begitu juga korban.

"Karena perlu ada pengananan secara psikologis, kemarin sudah di diversi, nantinya enam pelaku dam korban akan dikembalikan ke orang tuanya," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved