Breaking News:

Belum Putuskan Untuk Nyapres, Ahmad Muzzani Yakinkan Prabowo

Partai Gerindra sendiri berpandangan bahwa Indonesia membutuhkan kepala negara baru karena kehidupan rakyat yang dinilai semakin berat.

tribunnnewsBogor.com/ Muhammad Afkar Sarvika
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, ketua umumnya, Prabowo Subianto, belum memutuskan untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2019.

"Di tengah masalah Indonesia yang makin berat, beliau masih berpikir apakah nanti sanggup membangun Indonesia yang berjaya," kata Muzani di Lapangan Arcici, Jakarta, Minggu (11/3/2018), seperti yang dikutip dari Antaranews.com.

Kendati ada banyak hal yang sedang dipertimbangkan Prabowo, Ahmad Muzani berharap dukungan dari Gerindra seluruh Indonesia akan meyakinkannya bahwa dia tidak berjuang sendiri.

Partai Gerindra sendiri berpandangan bahwa Indonesia membutuhkan kepala negara baru karena kehidupan rakyat yang dinilai semakin berat.

"Di mana-mana rakyat menyatakan keberatan dan kesusahan hidup. Orang-orang tidak ada yang berempati dan bersimpati kepada rakyat kecil ini," ucap Muzani.

Ia optimistis Partai Gerindra akan memenangi pemilu pada 17 April 2019.

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gerindra: Prabowo Belum Putuskan "Nyapres" di Pemilu 2019")

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved