Pilkada Jawa Barat 2018

Keseringan Diajak Foto Saat Blusukan, Tanpa Sadar Jari Ridwan Kamil Keterusan Begini

Terpantau Emil pun melayaninya tanpa lupa berpose dengan jari telunjuknya walau pun sambil sibuk mengobrol dengan warga lain.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Emil melakukan blusukan ke Pasar Ciawi, Kabupaten Bogor, pagi ini Jumat (16/3/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, Emil melakukan blusukan ke dalam pasar Ciawi lantai 1 bertemu dengan para pedagang sayur dan daging, kemudian dilanjut ke lantai 2 bertemu dengan para pedagang pakaian.

Dalam kegiatannya itu, Emil tak luput dari permintaan berfoto selfie dari warga.

Dalam kesempatannya itu terpantau ia tidak lupa berpose sambil mengacungkan jari telunjuknya menunjukan bahwa dia adalah Pasangan calon nomor satu dalam Pilgub Jawa Barat 2018 bersama Uu Ruzhanul Ulum sebagai cawagub.

Bahkan saat ia mengobrol mendengarkan keluhan seorang warga, Emil tetap didatangi sejumlah warga lain yang ingin berswafoto bersamanya.

Terpantau Emil pun melayaninya tanpa lupa berpose dengan jari telunjuknya walau pun sambil sibuk mengobrol dengan warga lain.

Namun ketika ia tak lagi ada yang mengajak berswafoto, tanpa sadar tangannya masih mengacung dimana ia tampak menyiapkan jari terlunjuknya menunggu permintaan selfie dari warga lainnya.

"Pasar (Ciawi) sebenarnya secara umum sudah baik, hanya tingkat kebersihannya saja tadi disampaikan tolong disempurnakan, paling masalah kemacetan di depan pasar ya, tadi ada masukan," ujar Emil ketika ditemui TribunnewsBogor.com di lokasi, Jumat (16/3/2018).

Usai melakukan blusukan ke Pasar Ciawi, Emil langsung bertolak ke arah Kota Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved