Breaking News:

Afgan Jadi Kasir, Pengunjung KFC Taman Topi Bogor Batal Lapar

Afgan tampil stylish dengan memakai topi hitam, kacamata bulat, kaus abu-abu, dan celana panjang hitam, dipadu dengan sepatu kets berwarna putih.

TribunNewsBogor.com/Aris Prasetyo Febri
Afgan Syahreza menjadi kasir di KFC Taman Topi Bogor untuk menjual langsung album barunya berjudul Dekade, Selasa (20/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Aris Prasetyo Febri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH – Sosok pemuda berwajah ganteng yang hadir di tengah-tengah meja kasir membuat pembeli di KFC Taman Topi Square Bogor membludak.

Bahkan beberapa dari pembeli yang rata-rata kaum hawa itu berteriak histeris karena ketampanan pria itu.

Mereka pun memanggil-manggil nama kasir itu dengan melambaikan tangan dan mencoba mengabadikan momen melalui handphone masing-masing.

Ternyata pemuda yang menjadi kasir di restoran cepat saji itu adalah penyanyi sekaligus artis ibukota bernama Afgan Syahreza.

Afgan tampil stylish dengan memakai topi hitam, kacamata bulat, kaus abu-abu, dan celana panjang hitam, dipadu dengan sepatu kets berwarna putih.

Tak ketinggalan aksesoris seperti kalung dengan bandul berwarna hitam, gelang tasbih, serta dua cincin perak di jari manis dan jari tengahnya membuat penampilan Afgan semakin terlihat menarik.

"Afgan datang ke sini dalam rangka promosi untuk album barunya berjudul Dekade, memang dijadwalkan hanya dua store di Kota Bogor yakni Taman Topi Square dan Pajajaran," ujar Yayan, Crew Store KFC Taman Topi Square Bogor, Selasa (20/3/2018).

Yayan mengatakan untuk dapat tanda tangan dan berfoto bersama, pengunjung harus membeli CD baru Afgan terlebih dahulu di kasir restoran.

Seorang Afganisme, sebutan bagi penggemar Afgan Syahreza, Ayu Fitria (24) mengutarakan isi hatinya setelah dirinya dapat tanda tangan dan foto bareng artis muda berbakat itu.

"Aaa seneng banget bisa ketemu langsung Afgan lagi, tahun lalu pernah ketemu di Puncak tapi baru ini bisa lebih deket sempet ngobrol pula, pokoknya seru banget," ujar Ayu dengan antusias.

Ayu menuturkan hal yang disenangi dari sosok Afgan adalah wajahnya yang rupawan, hasil karyanya, dan suara yang menurut Ayu memiliki karakter.

"Selain ganteng Afgan itu suaranya bagus punya ciri khas, saya ikutin dia dari awal dan kalau di album Dekade paling suka lagunya yang Love Again," ungkap Ayu.

Dari pengamatan TribunnewsBogor.com, antrian untuk meminta tanda tangan dan foto bareng bersama Afgan Syahreza pun terlihat mengular hingga ke pintu keluar restoran.

Ekspresi antusias sekaligus senang pun terpancar pada wajah-wajah yang telah mendapat giliran untuk bertemu dengan Afgan Syahreza.

Penulis: Aris Prasetyo Febri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved