Breaking News:

Mengaku Dapat Ganja Dari Napi, Kalapas Paledang Bogor Tunggu Kordinasi Polisi

Saat diintrogasi YA mengaku mendapat informasi tersebut dari napi di Lapas Kelas IIa Paledang dengan berhubungan melalui handphone.

Dokumentasi Polresta Bogor Kota
Barang bukti dari YA ditangkap di rumah kontrakannya di kawasan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satnarkoba Polresta Bogor Kota menangkap YA atas kepemilikan ganja di rumah kontrakan di kawasan Katulampa, Kota Bogor.

Saat diintrogasi YA mengaku mendapat informasi tersebut dari napi di Lapas Kelas IIa Paledang dengan berhubungan melalui handphone.

Atas informasi tersebut YA  mengaku mengambil ganja di kawasan Pasar Ciampea.

Saat dikonfirmasi Gunawan Sutrisnadi, Kepala Lapas Kelas IIa Paledang Kota Bogor mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat informasi, surat ataupun tembusan terkait adanya dari pihak kepolisian terkait keterangan YA

"Kita belum dapat informasi dan konfirmasi, kita juga belum dapat tembusan atau surat, Ya pasti polisi juga masih terus melakukan pengembangan," ujarnya saat ditemui TribunnewsBogor.com di Lapas Paledang, Selasa (20/3/2018).

Namun jika nantinya pihak kepolisian akan meminjam tahanan atau napi untuk diperiksa ataupun dimintai keterangan pihak Lapas mempersilahkan.

Hal itu dikarenakan pihak lapas sendiri akan bersama pihak kepolisian untuk memberntas peredaran narkoba.

"Ya, tapi misalkan ada peminjaman tahanan untum diperiksa atau dijadiakan saksi silahkan, nanti kan ada surat resmi dari polisi, kita akan selalu satu hati dengan pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba," katanya.

Sebelumnya diberitakan Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti menuturkan bahwa terduga pelaku berinisial YA ditangkap di rumah kontrakannya di kawasan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved