Max Sopacua Ungkap Tour De Jawa Barat sebagai Strategi SBY Menangkan Pilkada dan Pilpres

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat memiliki keahlian baik dalam membuat strategi politik.

Max Sopacua Ungkap Tour De Jawa Barat sebagai Strategi SBY Menangkan Pilkada dan Pilpres
TribunNewsBogor.com/Aris Prasetyo Febri
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melanjutkan kegiatan Tour De Jawa Barat 2018 di Lapangan Sukarna, Ciampe, Kabupaten Bogor, Senin (26/3/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Aris Prasetyo Febri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAMPEA – Demi meraih peluang suara dalam Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, Partai Demokrat gencar melakukan kegiatan untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang menjadi wilayah politiknya.

"Saya kira ini adalah program integral dari kegiatan partai, paling tidak partai harus menggunakan peluang untuk dapat meraup konstituen sebanyak-banyaknya," ujar Max Sopacua, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Senin (26/3/2018).

Dari keterangan Max, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat memiliki keahlian baik dalam membuat strategi politik.

"Seperti melakukan perjalanan keliling Jawa Barat dalam waktu satu minggu ini," kata Max.

Kegiatan tersebut juga menurut Max menjadi momentum untuk mendukung peserta Pilkada 2018 di Kabupaten Bogor yang diusung oleh Partai Demokrat.

"Itu juga terkait bagaimana meyakinkan bahwa demokrat berada paling depan untuk mensukseskan pasangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil disamping teman-teman koalisi dari partai yang lain," pungkasnya.

Sebagai pasangan yang didukung penuh oleh Partai Demokrat, Calon Bupati Bogor, Jaro Ade menyatakan kebanggaannya telah diberi kepercayaan tersebut.

"Ini motivasi yang cukup luar biasa di depan keluarga besar demokrat tentu saya mengucapkan terima kasih, dan amanah dari rakyat tidak akan kami sia-siakan," tutur Jaro.

Jaro menyatakan apa yang menjadi fokus program SBY juga menjadi pedomannya dalam membuat visi dan misi kampanye.

"Jadi apa yang disampaikan pak SBY itu semua sudah ada di program tujuh pilar saya dan teh Inggrid yang berangkat dari keluh kesah masyarakat," kata Jaro.

Penulis: Aris Prasetyo Febri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved