Parkir di Area Kedatangan Presiden Jokowi di Stasiun Bogor, Mobil Warga Diderek Dishub

Saat alat penderek mobil milik Dinas Perhubungan Kota Bogor mengangkat mobil putih itu, larm yang terpasang pun berbunyi nyaring.

Parkir di Area Kedatangan Presiden Jokowi di Stasiun Bogor, Mobil Warga Diderek Dishub
TribunnewsBogor.com/Aris Prasetyo Febri
Petugas Dishub Kota Bogor menderek mobil avanza putih milik warga jelang kedatangan Presiden Jokowi ke Stasiun Bogor, Minggu (8/4/2018) sore 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Aris Prasetyo Febri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH – Petugas Dinas Perhubungan Kota Bogor terpaksa menderek mobil avanza warna putih bernomor polisi F 1227 DS yang terparkir di sekitar stasiun Bogor, Minggu (8/4/2018).

Mobil tersebut terpaksa diderek petugas Dishub lantaran area tersebut akan digunakan untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Stasiun Bogor sore ini. 

Mobil milik pengguna jasa transportasi Commuter Line itu telah terparkir di lokasi tersebut sejak awal.

Namun, karena akan digunakan sebagai tempat parkir mobil dinas presiden dan pengawalnya, maka area tersebut disterilisasikan oleh petugas pengamanan.

Saat alat penderek mobil milik Dinas Perhubungan Kota Bogor mengangkat mobil putih itu, alarm yang terpasang pun berbunyi nyaring.

Tak berapa lama, alarm itu berhasil diredam oleh petugas keamanan.

Kemudian mobil derek membawa mobil avanza putih itu menuju gedung parkir stasiun besar Kota Bogor.

Setelah semuanya dianggap steril oleh petugas keamanan, mobil-mobil pengawal dan mobil dinas presiden yang bernomor polisi B 1522 RFS memasuki area parkir dan berhenti di dekat loby stasiun.

"Sebetulnya mobil ini enggak salah, karena memang terparkir dari pagi dan enggak tahu kalau presiden mau datang," ujar salah satu petugas pengamanan yang tidak menyebutkan namanya itu.

Halaman
12
Penulis: Aris Prasetyo Febri
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved