Breaking News:

Masih Ingat Kasus Tewasnya Pegawai BNN di Bogor? Begini Kabar Suaminya Setelah Divonis 9 Tahun

MA membuang tembakan ke arah Indria di depan anak kandungnya yang masih balita.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika | Editor: Damanhuri
Istimewa
Indria Kameswari, PNS cantik yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Jumat (1/9/2017) pagi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Masih ingat dengan kasus penembakan terhadap pegawai rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Kabupaten Bogor?

Indria Kameswari (38), PNS yang bekerja di Balai rehabilitasi narkoba BNN Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor itu tewas ditembak suaminya, MA (39).

MA membuang tembakan ke arah Indria di depan anak kandungnya yang masih balita.

Indria Kameswari ditemukan tewas sekitar pukul 07.30 WIB bertepatan dihari raya Idul Adha pada Jumat (1/9/2017) dirumah kontrakannya yang beralamat di Perum River Valley RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Saat itu, MA langsung melarikan diri ke Batam usai menembakan timah panas ke tubuh istrinya.

MA, suami Indria Kameswari pegawai BNN Bogor yang tewas tertembak di rumahnya, Jumat (1/9/2017). MA ditangkap di Batam karena diduga menembak istrinya hingga meninggal dunia kehabisan darah.
MA, suami Indria Kameswari pegawai BNN Bogor yang tewas tertembak di rumahnya, Jumat (1/9/2017). MA ditangkap di Batam karena diduga menembak istrinya hingga meninggal dunia kehabisan darah. (Istimewa/Tribun Batam)

MA terbang ke Batam melalui bandara Halim Perdana Kusuma tepat dihari yang sama saat istrinya ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya.

Untuk meloloskan diri dari kejaran polisi MA membeli tiket pesawat menggunakan KTP kakaknya yang wajahnya mirip dengannya.

MA terbang ke Batam dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta itu menggunakan identitas palsu.

Hanya selang beberapa hari, tersangka MA pun ditangkap di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) oleh aparat gabungan Polres Bogor, BNN dan Polda Kepri dirumah kerabatnya pada Minggu (3/9/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved