Breaking News:

Antrean Uji KIR di Kantor Dishub Kota Bogor Membludak Hingga ke Jalan Raya

Ia juga mengatakan bahwa kondisi itu pun diperparah oleh lahan parkir yang menyempit akibat banyak bus yang diparkir di dalamnya.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Uji KIR di Kantor Dinas Perhubungan Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Sejumlah kendaraan yang hendak melakukan uji KIR atau ujian kelaikan kendaraan di Kantor Dishub Kota Bogor mengantre panjang.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Selasa (27/4/2018), kendaraan peserta uji KIR pun memadati area parkir yang didominasi oleh kendaraan angkot.

Kepadatan itu pun menimbulkan antrean hingga membludak ke luar gerbang masuk, pinggir Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

"Tiap jadwal uji KIR suka ngantre gini, tapi kadang sepi juga," ujar salah satu petugas Dishub, kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (17/4/2018).

Ia juga mengatakan bahwa kondisi itu pun diperparah oleh lahan parkir yang menyempit akibat banyak bus yang diparkir di dalamnya.

"Sebenarnya ini antreannya termasuk rame tapi biasa, tapi karena banyak bus di dalam, itu bukan yang ikut uji kir tapi bus di sini, jalan dan tempat parkirnya jadi agak sempit," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved