Cawagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Akui Kelemahannya Dalam Kampanye

Pria yang berpasangan dengan Ridwan Kamil ini mengakui bahwa ada kelemahan di timnya yang terletak pada salah satu kekuatan jaringan.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengakui adanya kelemahan dalam kampanyenya sebagai Cawagub.

Pria yang berpasangan dengan Ridwan Kamil ini mengakui bahwa ada kelemahan di timnya yang terletak pada salah satu kekuatan jaringan.

"Kami nilai hari ini kadang-kadang ada jaringan baru bergerak jika digebrak, kalau tidak digebrak jadi harus kita terus mendorong dengan telepon," kata Uu saat berkunjung ke Gadog, Puncak Bogor, Jumat (20/4/2018).

Ia mengatakan bahwa jaringan itu diperlukan karena menurutnya tidak akan sukses jika hanya menggunakan popularitas, maka menurutnya jaringan harus diperkuat baik jaringan pengusung partai mau pun jaringan relawan.

Walau pun begitu, Uu mengaku bahwa untuk meningkatkan elektabilitas pihaknya berupaya dengan melakukan sosialisasi langsung di berbagai wilayah Jawa Barat dan juga memperkuat jaringan.

"Pertama kami mengadakan sosialisasi-sosialisasi secara langsung, seperti hari ini, 2 hari kita ada di sini, Emil kemarin 3 hari, yang kedua memperkuat jaringan, karena sepopuler apa pun, jaringan itu perlu," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved