Diajak Belanja, Begini Kegembiraan Janda Dhuafa di Bogor

Hal itu dikarenakan para janda tersebut sedang mengikuti kegiatan belanja bareng janda dhuafa di Swalayan yang diadakan oleh Rumah Zakat

Diajak Belanja, Begini Kegembiraan Janda Dhuafa di Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
janda di Pamoyanan diajak belanja oleh Rumah Zakat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Wajah-wajah gembira tampak pada Janda Dhuafa di wilayah Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Hal itu dikarenakan para janda tersebut sedang mengikuti kegiatan belanja bareng janda dhuafa di Swalayan yang diadakan oleh Rumah Zakat, Selasa (01/5/2018).

Satu diantaranya adalah Enak Uju yang merasa sangat bersyukur

"Emak mah asa ngimpi diajak balanja kadieu, keur kakarak teh (Emak merasa mimpi diajak belanja kesini, padahal baru pertama kali juga)," katanya sambil me gucap Hamdallah.

Selain Mak Uju beberapa janda dhuafa yang mengikuti kegiatan tersebut adalah  Mak Dedeh dan Mak Iyos.

Sementara itu Relawan Inspirasi Rumah Zakat Elan Jaelani mengatakan bahwa kegiatan 'Belanja Bareng Janda Dhuafa' tersebut merupakan program gerakan sosial yang menyalurkan zakat, infaq untuk mereka yang membutuhkan.

“Pada kesempatan ini, Alhamdulillah janda yang ikut berusia di atas 60 tahun berjalan dengan lancar, semoga ini menjadi kegiatan rutin kami" Katanya.

Selain itu kata Elan Relawan Inspirasi Rumah Zakat senantiasa rutin bersilaturahim kepada masyakat baik untuk menggali potensi pemberdayaan maupun membantu yatim & dhuafa dalam mewujudkan cita-citanya dengan memberikan pendampingan, pelatihan maupun beasiswa.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved