Breaking News:

Penjual Minuman Ini Ketahuan Buat Teh dan Kopi di Toilet Kereta, Begini Nasibnya Kini

Mereka melakukannya di dalam toilet kereta karena tidak ingin melakukannya di ruangan terbuka.

Editor: Vivi Febrianti
(INDIA TIMES/YOUTUBE)
Potongan gambar dalam video yang memperlihatkan sejumlah penjual minuman keliling di India yang diduga membuat teh dan kopi dagangan mereka di dalam toilet kereta api. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sebuah rekaman video yang mengungkap aksi sejumlah penjual minuman di India yang diduga membuat minumannya di dalam toilet kereta api.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak setidaknya tiga orang penjual minuman keliling keluar dari dalam toilet salah satu gerbong kereta sambil membawa termos minuman.

Mereka adalah para penjual minuman teh dan kopi yang biasa berjualan di stasiun.

Melansir dari India Times, insiden tersebut terjadi pada Desember 2017 lalu di atas gerbong kereta Hyderabad Charminar Express yang tengah berhenti di stasiun kereta Secunderabad.

Perusahaan Kereta Api India menyampaikan dalam pernyataannya, insiden tersebut telah diselidiki secara detail dan penjual teh yang terekam dalam video telah dijatuhi sanksi denda.

Penjual tersebut berdalih hanya memindahkan susu dari dalam kaleng ke dalam termos.

Baca: Tidak Corat Coret, Siswa Ini Pilih Peluk Serta Basuh Kaki Ibunya Saat Tahu Dirinya Lulus, Salut !

Mereka melakukannya di dalam toilet kereta karena tidak ingin melakukannya di ruangan terbuka.

"Walaupun demikian, fakta bahwa termos teh atau kopi itu dibawa keluar dari dalam toilet sudah merupakan praktik yang salah," tulis pernyataan perusahaan kereta api.

Selain melakukan kesalahan dalam praktik pembuatan minuman, diketahui kemudian hanya satu dari tiga pedagang yang terekam video yang memiliki izin berjualan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved