Ribut di Acara Musik, Pengamen Dibunuh di Depan Anak dan Istrinya

Ia juga menuturkan, banyak pengunjung yang sepertinya sedang dalam pengaruh minuman beralkohol, ketika hadir di acara tersebut.

Ribut di Acara Musik, Pengamen Dibunuh di Depan Anak dan Istrinya
Tribunnews.com
ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sebelum tewas ditusuk oleh pria yang diketahui bernama Agam, Anggi (26) sempat terlibat keributan di sebuah acara musik yang diselenggarakan di Gor Bulungan.

Diberitakan sebelumnya, Anggi tewas setelah ditusuk dari bagian belakang oleh Agam, dihadapan istri dan seorang anaknya di depan Bakso Boedjangan yang ada di daerah Bulungan, Blok M.

Setiap hari, korban berprofesi sebagai pengamen, sementara istrinya menjual tisu bersama anaknya yang masih kecil.

Hal inilah yang diceritakan oleh Aldi, seorang bocah laki-laki penjual tisu di daerah tersebut.

Baca: Kisah Anak Indonesia Diadopsi Warga Belanda Selama 40 Tahun, Pisah dengan Orangtua Saat usia 4 Hari

Aldi menceritakan, sebelum kejadian penusukan tersebut berlangsung, diketahui korban sehabis menghadiri sebuah acara musik, yang diselenggarakan oleh Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) di Gor Bulungan.

"Iya habis dari acara, sepertinya korban sempat ribut juga ketika di acara, tapi saya enggak tau ributnya sama siapa," ujar Aldi kepada TribunJakarta.com di depan Bakso Boedjangan Bulungan, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Ia juga menuturkan, banyak pengunjung yang sepertinya sedang dalam pengaruh minuman beralkohol, ketika hadir di acara tersebut.

Senada dengan yang diucapkan Aldi, seorang petugas parkir yang enggan disebutkan namanya juga mengatakan, ketika Anggi ditusuk, kakak korban yang bernama Dedy sempat mengejar pelaku.

Baca: Ingat Perempuan yang Tinggalkan Pacarnya Demi Nikahi Anak Amien Rais? Begini Kabarnya Sekarang!

"Kakaknya mengejar pelaku yang lari ke arah Mahakam, tapi tidak terkejar mas," tuturnya diwawancarai TribunJakarta.com.

Ia juga menambahkan, usai ditusuk Anggi langsung tergeletak bersimbah darah di depan hadapan istri dan anaknya, dan langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) menggunakan bajaj oleh sejumlah pemuda yang sepertinya sedang dalam keadaan mabuk.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, pihaknya telah membentuk tim gabungan untuk menangani kasus tersebut.

"Tim gabungan tersebut dari Unit Krimum dan Unit Resmob Satreskrim Polres Jaksel, serta unit Reskrim Polsek Kebayoran baru yang akan melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," tutur Indra.

(TribunJakarta.com/ Dwi putra kesuma)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved