Bayi Ditemukan Dalam Kresek

Orang Tuanya Masih Dicari, Merek Handuk Pembalut Bayi Dalam Kresek Jadi Petunjuk Awal

Bayi yang masih terlilit tali pusar tersebut ditemukan di halaman rumah warga bernama Budi pada Senin (7/5/2018).

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Pihak kepolisian masih belum juga menemukan pelaku yang menyimpan bayi di dalam kantung kresek dan membiarkannya hingga meninggal dunia di depan rumah warga.

Sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus kantung kresek itu ditemukan warga di Desa Cicadas RT 2/ 2, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Bayi yang masih terlilit tali pusar tersebut ditemukan di halaman rumah warga bernama Budi pada Senin (7/5/2018).

Saat itu, Budi yang hendak keluar rumah sekira pukul 05.00 WIB untuk membeli bubur.

Seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan bahwa, sejauh ini tidak ada warga setempat yang dicuriga sebagai pelaku pembuangan bayi tersebut.

"Di sini mayoritas sudah berkeluarga, kayanya itu orang jauh yang simpan bayinya," ujarnya wanita yang membuka warung dekat lokasi kejadian kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (9/5/2018).

Dia pun berujar, sebelum ditemukan bayi tersebut, tidak ada hal yang mencurigakan terihat di dekat lokasi penemuan jasad bayi itu.

"Warga juga mungkin tidak tahu atau memang tidak ada yang mencurigakan, jadi tahu-tahu bayi itu ada di teras depan rumah," terangnya.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbalut kain batik dan handuk serta dimasukan ke dalam kantung kresek.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved