Bayi Ditemukan Dalam Kresek

Sebelum Temukan Bayi Dalam Kresek, Warga Dengar Pria Bicara Ini Tengah Malam

Menurut warga setempat, Diah (34) istri Budi, Yati sempat mendengar suara motor di depan rumahnya pada pukul 01.00 WIB dini hari.

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
bayi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Sebelum ditemukan tewas terbungkus kantung kresek, warga Desa Cicadas RT 2/ 2, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, rupanya terlebih dahulu mendengar suara lelaki di sekitar lokasi penemuan jasad bayi laki-laki.

Bayi yang masih terlilit tali pusar itu ditemukan di halaman rumah warga bernama Budi pada Senin (7/5/2018) sekira pukul 05.00 WIB.

Menurut warga setempat, Diah (34) istri Budi, Yati sempat mendengar suara motor di depan rumahnya pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Ketika itu, Yati tengah menggosok pakainnya di dalam rumahnya.

"Kemudian juga katanya mendengar suara laki-laki bilang 'di sini aja', kayanya emang lagi mau simpan bayi itu di teras rumahnya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (9/5/2018).

Baca: Orang Tuanya Masih Dicari, Merek Handuk Pembalut Bayi Dalam Kresek Jadi Petunjuk Awal

Dia melanjutkan bahwa Yati yang penasaran pun mencoba mengintip lewat jendela rumahnya selang beberapa saat setelah mendengar suara tersebut.

"Saat diintip lihat ada bungkusan kresek, awalnya Bu Yati mengira itu bungkusan titipan barang, tidak dicek langsung ke keluar, diceknya pagi-pagi sama suaminya dan warga," terangnya.

Dikatakannya, saat itu lah baru diketahui ternyata isi dari kantung kresek tersebut adalah sesosok bayi yang sudah kehilangan nyawanya.

"Bayinya kayanya baru lahir, masih ada tali pusarnya juga, terus ada uang Rp 300 ribu," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved