Ramadan 2018

Boleh Makan Di Rangkaian Kereta, PT KCI Bagikan Takjil Di Enam Stasiun Pilihan

Kebijakan tersebut adalah memperbolehkan pengguna jasa commuter line untuk makan dan minum di dalam rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL)

TribunnewsBogor.com/Istimewa
Penumpang wanita berjubel di dalam gerbong wanita pasca kereta anjlok di Stasiun Manggarai, Rabu (6/4/2016) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Selama bulan suci Ramadhan  PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memberlakukan kebijakan istimewa pada bulan ramadhan.

Kebijakan tersebut adalah memperbolehkan pengguna jasa commuter line untuk makan dan minum di dalam rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) pada jam berbuka puasa.

Vice President Corporate Communication PT KCI, Eva Chairunisa mengatakan bahwa ini merupakan tahun keempat peraturan serupa diterapkan.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, hal ini dilakukan agar pengguna jasa dapat leluasa berbuka di tengah perjalanannya menggunakan KRL, pengguna diperbolehkan makan dan minum mulai waktu berbuka hingga satu jam setelahnya," ujar Eva saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Jumat (18/5/2018).

Selain itu untuk menginformasikan waktu berbuka petugas yang berjaga di dalam KRL maupun di stasiun turut berperan aktif memberikan informasi kepada para pengguna bila waktu berbuka puasa telah tiba.

Selain itu kata Eva PT KCI juga membagikan takjil gratis di enam Stasiun pilihan.

"Seperti tahun lalu untuk memeriahkan bulan Ramadhan kali ini, PT KCI juga tetap akan membagikan takjil gratis di enam stasiun pilihan dan mengadakan program ramadhan lainnya, Paket takjil berupa makanan kecil dan minuman untuk berbuka puasa,"ujarnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved