Breaking News:

Minimarket Dibobol Perampok, Uang Puluhan Juta Rupiah Digondol Pelaku

aksi perampokan tersebut sudah terjadi untuk kedua kalinya di tempat yang sama dan para pelaku menggunakan masker

Istimewa
Rekaman CCTV yang menunjukkan aksi dua perampok yang menggasak puluhan juta di minimarket di Solear, Kabupaten Tangerang 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aksi perampokan kembali terjadi di Tangerang. Kini gerombolan perampok yang dilengkapi dengan senjata tajam (sajam) berhasil menggasak uang puluhan juta dari sebuah minimarket di Solear, Kabupaten Tangerang.

Kejadian terjadi pada Jumat (25/5/2018) lalu sekira pukul 06.30 WIB.

 Pelaku yang berjumlah empat orang nekat masuk ke dalam minimarket dan tak tanggung-tanggung menyandera dua orang karyawan minimarket.

Seorang warga sekitar, Ali mengatakan, aksi perampokan tersebut sudah terjadi untuk kedua kalinya di tempat yang sama dan para pelaku menggunakan masker saat meluncurkan aksinya.

"Ini udah dua kali ini yang kedua ini mah kerampokan. Kejadiannya jam setengah tujuh pagi kayanya sih bawa motor pelakunya," ujar Ali di Kabupaten Tangerang, Minggu (27/5/2018).

Aksi perampokan tersebut pun sempat terekam dalam CCTV minimarket. Dalam melancarkan aksinya, dua orang pelaku masuk ke dalam minimarket sementara dua orang pelaku lagi berjaga mengawasi situasi di depan minimarket.

Pelaku yang masuk ke dalam minimarket langsung menodong karyawan dengan sajam dan menguras isi brankas yang berisi puluhan juta dan membawa puluhan bungkus rokok.

Hingga kini, aksi perampokan tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian Resor Cisoka.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV dan meminta keterangan dari para saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

(TribunJakarta.com, Ega Alfreda)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved