Jelang Lebaran Polisi Gelar Operasi Ketupat Lodaya 7-24 Juni 2018

Rapat tersebut dilakukan untuk melakukan koordinasi antar Satu Kerja Perangkat Daerah.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
rapat Operasi Ketupat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polresta Bogor kota melaksanakan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pelaksanaan Operasional Ketupat Lodaya 2018, Kamis (32/5/2018) di Aula Polresta Bogor Mako Kedung Halang.

Rapat tersebut dilakukan untuk melakukan koordinasi antar Satu Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam sambutannya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan bahwa diharapkan pelayanan perayaan Idul Fitri di tahun ini kepada masyarakat semakin meningkat.

"Kondisi Kota Bogor sebagai tempat perlintasan pemudik Polresta Bogor telah menyiapkan pelayanan kepada masyarakat, dengan oprasi Ketupat tahun ini diharapkan terus dapat menjaga kamtibmas dikota Bogor, mengurangi kemacetan dan rawan kecelakaan," katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor mengatakan untuk persiapan angkutan lebaran telah disiapkan posko monitoring yg berpusat di terminal Barang Siang.

"posko gatur dua tempat BTM dan Bubulak, posko kita siapkan dari tanggal 7 - 24 Juni, kami juga mempersiapkan model transportasi yg layak jalan dan tanggap darurat, memeriksa kelengkapan dan sarana pendukung sebelum layak jalan," katanya.

Dalam kegiatan itu turut hadir juga, Kadis Kesehatan Kota Bogor, Kepala PT KAI Kota Bogor, Kasat Pol PP Kota Bogor, Kadis Perindustrian kota Bogor, Perwakilan Dandenpom, perwakilan ATS.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved