Breaking News:

Prabowo Kemungkinan Akan Bertemu Kembali dengan Puan

Muzani mengatakan pertemuan tersebut bisa berlangsung sebelum atau sesudah Lebaran.

KOMPAS.COM
Sesuai urutan waktu pendaftaran (dari kiri ke kanan), pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jusuf Kalla-Wiranto, Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto, dan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono mendaftarkan diri sebagai pasangan capres-cawapres di kantor Komisi Pemilihan Umum Jakarta, Sabtu (16/5). Mereka akan berkompetisi dalam pemilu presiden-wapres pada 8 Juli 2009.(ALIF ICHWAN) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan ketua umumnya, Prabowo Subianto, akan kembali bertemu dengan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani.

Hal itu disampaikan Muzani menanggapi pertemuan Puan dan Prabowo sebelumnya.

"Ada range, ada berikutnya," kata Muzani di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Kuningan, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Namun, ia belum bisa memastikan jadwal pertemuan berikutnya antara Puan dan Prabowo.

Muzani mengatakan pertemuan tersebut bisa berlangsung sebelum atau sesudah Lebaran.

Saat ditanya apa yang telah dan akan dibahas Prabowo dan Puan, Muzani menjawab pembicaraan tersebut dimungkinkan seputar perpolitikan di Pilpres 2019.

"Ya saya, ya karena Ibu Puan itu adalah tokoh politik, Pak Prabowo tokoh politik ya mungkin saja membicarakan persoalan politik," lanjut dia.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, membenarkan adanya pertemuan antara Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Hal itu merupakan tindak lanjut dari rencana pertemuan Puan dengan Prabowo yang sempat disampaikan Puan pada April lalu.

"Saya sendiri saksinya, udah ada beberapa kali pertemuan beliau itu. Kalau Mbak Puan sama Prabowo itu manggilnya Mas Bowo. JadI mereka itu dekat," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Penulis : Rakhmat Nur Hakim

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sekjen Gerindra Sebut Prabowo akan Kembali Bertemu Puan")

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved