Breaking News:

Sosok Pemimpin Kota Bogor

Relawan Bala Badra Rapatkan Barisan, Bima-Dedie Ingatkan Kampanye Santun

Bima-Dedie berpesan agar seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor membantu menjaga proses Pilkada 2018 agar berlangsung jujur dan demokratis.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Yudhi Maulana Aditama
Istimewa
silaturahmi dengan puluhan relawan Bala Badra di Waroeng Meet Up, Bogor Utara, Sabtu (2/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Bima Arya-Dedie Rachim menggelar silaturahmi dengan puluhan relawan Bala Badra di Waroeng Meet Up, Bogor Utara, Sabtu (2/6/2018).

Bima-Dedie berpesan agar seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor membantu menjaga proses Pilkada 2018 agar berlangsung jujur dan demokratis.

Pertemuan yang dikomandoi oleh Panglima Bala Badra, Fajari Arya ini dilaksanakan untuk membakar semangat relawan menjelang masa pencoblosan sekitar 24 hari lagi atau sekitar 27 Juni 2018.

Bima Arya mengapresiasi semangat para relawan yang terus bekerja dari pagi hingga malam. Bagi Bima, relawan merupakan tulang punggung proses pemenangan pasangan nomor urut 3.

Baca: Rosalia Dikabarkan Hamil 3 Bulan Saat Dibunuh, Berencana Menikah Dengan Keponakan Pendeta Henderson

“Meski bekerja di balik layar, relawan adalah pihak yang paling berjasa,” ungkap Bima disambut riuh hadirin.

Dalam kesempatan itu, Bima Arya juga mengajak seluruh relawan Bala Badra untuk belajar dari kisah Perang Uhud yang merupakan perang besar yang hampir merenggut nyawa Rasulullah SAW.

Dalam perang tersebut diceritakan, kemenangan yang sudah di depan mata hilang  begitu saja karena sebagian pasukan Rasulullah SAW lengah.

Diantara mereka justru ada yang sudah mengumpulkan harta rampasan perang.

Beberapa orang pasukan pemanah yang seharusnya berjaga di pos tergoda melihat temannya mengumpulkan harta rampasan perang yang melimpah akhirnya ikut mengumpulkan harta tersebut.

Baca: Sedang Tangani Pasien Luka di Jalur Gaza, Perawat Wanita Palestina Tewas Ditembaki Tentara Israel

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved