Breaking News:

Bertemu Di Rumah Chairul Tanjung, Gatot Nurmantyo Cium Tangan SBY, Alasannya ?

keduanya bertemu saat acara buka bersama yang diadakan mantan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung, di kediamannya

Editor: Ardhi Sanjaya
Ist for ribunnews.com
Gatot Nurmantyo mencium tangan SBY saat menghadiri acara buka puasa bersama di rumah Mantan Menko Perekonomian, Chairul Tanjung di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2018) lalu. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo angkat suara terkait fotonya saat mencium tangan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dilansir TribunWow.com, hal itu diungkapkan Gatot melalui akun Twitternya, @Nurmantyo_Gatot, yang diunggah pada Minggu (3/6/2018).

Diketahui, keduanya bertemu saat acara buka bersama yang diadakan mantan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung, di kediamannya, Sabtu (2/6/2018).

Gatot mengatakan cium tangan itu dalam bentuk penghormatan kepada SBY.

Mantan panglima TNI itu mengatakan bahwa SBY sudah menjadi orang tuanya sendiri.

"Saya ini prajurit, lahir dari keluarga prajurit, dan kini, saya pensiun setelah melengkapi bakti saya pada negara. Orang yang saya cium tangannya ini sudah seperti orang tua saya, Pak @SBYudhoyono memimpin bangsa ini 10 tahun sebagai Presiden," tulis Gatot Nurmantyo.

"Saya diberi kesempatan banyak oleh beliau. Dalam suasana Ramadan mari kita berdoa, Semoga Allah memberi beliau keberkahan umur ... Aamin”, imbuh dia.

Unggul di Survei

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, Alvara Research Center melakukan survei terkait persepsi masyarakat terhadap beberapa tokoh nasional yang diprediksi akan maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo termasuk dalam survei tersebut.

Hasilnya, persepsi masyarakat terhadap Gatot tidak jauh berbeda dengan Prabowo Subianto.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved