Kepergok Gembosi Ban Mobil Nasabah di Bogor, Dua Pengendara Motor Ditangkap Polisi

Ketika keduanya sudah di dalam Bank Mandiri, lanjut Gayo, dua pengendara motor tersebut langsung menggembosi ban menggunakan pisau.

Kepergok Gembosi Ban Mobil Nasabah di Bogor, Dua Pengendara Motor Ditangkap Polisi
Tribunnews/Ilustrasi
Ilustrasi Perampokan Nasabah Bank 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polresta Bogor Kota memergoki dua orang remaja yang tengah menggembosi ban mobil milik nasabah bank di Jalan Ir H Djuanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (11/6/2018).

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo menjelaskan pemilik mobil, Sugeng bersama temannya Ade, masuk ke dalam bank untuk melakukan penarikan tunai.

Ketika keduanya sudah di dalam Bank Mandiri, lanjut Gayo, dua pengendara motor tersebut langsung menggembosi ban menggunakan pisau.

Menurut Gayo, saat itulah sejumlah anggota Satlantas Polresta Bogor memergoki keduanya.

"Kejadian percobaan pencurian dengan dengan modus Gembos Ban, saat itu calon korbannya baru saja mengambil uang Rp 200 juta dari bank, namun usai menarik uang, ban mobilnya sobek dan gembos," katanya.

Saat ini kata Gayo para terduga pelaku tersebut diamankan di Polsek Bogor Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

" Selain memeriksa pelaku, ada barang bukti yang disita yaitu satu unit motor bebek dan satu bilah pisau lipat," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved