Bagikan Takjil, PSI Berharap Bisa Bangkitkan Semangat Solidaritas Warga Bogor

aksi bagi-bagi takjil dilakukan untuk memperkuat semangat solidaritas yang belakangan semakin menipis.

Bagikan Takjil, PSI Berharap Bisa Bangkitkan Semangat Solidaritas Warga Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Partai Solidaritas Indonesia 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membagi-bagikan makanan untuk berbuka kepada pengendara di Simpang Warung Jambu, Kota Bogor, Senin (11/6/2018).

Bendahara PSI sekaligus Caleg untuk Bogor dan Kabupaten Cianjur, Suci Mayang Sari bertutur, aksi bagi-bagi takjil dilakukan untuk memperkuat semangat solidaritas yang belakangan semakin menipis.

"Di tengah sikap masyarakat yang semakin tidak peduli, aksi kecil semacam ini semoga akan menggugah semangat solidaritas masyarakat", kata Mayang.

Kata Mayang, untuk mempererat persaudaraan, harus dimulai dengan cara sederhana dan diharapkan aksi solidaritas ini akan mendorong masyarakat untuk saling membantu.

Aksi bagi-bagi takjil ini diikuti oleh jajaran pengurus DPD Bogor seperti, Yetti Susanti, Eva Murni, Ari, Tia, dan Lamhot. Tak ketinggalan para bacaleg PSI juga ikut serta, seperti, Rudi gunawan, dan Marco el Japa.

Mayang bersama teman-temannya, telah memulai langkah sederhana itu.

Aksi-aksi solidaritas serupa diharapkan akan bermunculan, dalam berbagai bentuk dan rupa, sebagai wujud persatuan kita sebagai bagian dari Indonesia

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved