Bayi Umur 2 Bulan Ditemukan Didalam Kardus, Dinas Sosial: Kondisinya Sehat Masih Wangi Bedak

bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam keadaan sehat dan normal.

bayi
ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Warga menemukan bayi berusia sekitar dua bulan di sebuah gang di RT 06/10, Kelurahan/Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Satuan Pelaksana Sosial Kecamatan Palmerah Supriadi mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam keadaan sehat dan normal.

Ketika ditemukan, bayi terbungkus kain dengan kondisi seperti habis dimandikan.

Warga menemukan bayi berusia sekitar dua bulan di sebuah gang di RT 06/10, Kelurahan/Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.
Warga menemukan bayi berusia sekitar dua bulan di sebuah gang di RT 06/10, Kelurahan/Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 11.30 WIB. (ISTIMEWA)

Setelah ditemukan, lanjutnya, aparat setempat seperti RT, RW, Bhabinkamtibmas, dan LMK segera memanggil pihak Puskesmas, untuk memastikan kondisi kesehatan bayi.

Pemeriksaan juga dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan bayi secara keseluruhan.

"Kalau dalam kondisi stabil dan sehat, kami akan merujuknya ke Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa. Di Panti Dinas Sosial itu, anak ini akan mendapatkan perawatan untuk memastikan terpenuhi kebutuhannya," paparnya. (*)

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved